Hidayah Cintaku Cintamu dan cinta Kita

Pernahkah anda secara tidak sengaja menformat atau menghapus isi memory card anda? Dan semua file didalamnya otomatis hilang entah kemana, padahal file – file itu penting dan lupa tidak di backup sebelumnya. Aduuuhh…pening tujuh keliling jadinya.

Tapi anda jangan buru-buru panic dulu santai aja bro….  :)  nih ane kasih tips atau cara buat mengembalikan file memory yang terformat, rusak atau hilang karena firus, atau card anda tidak terdeteksi computer, caranya mudah saja hanya dengan EASUES Data Recovery Wizard maka semua kepanikan tadi akan hilang. Langsung saja simak :

  1. Download dulu bahanya disini dan ekstrak filenya
  2. Setelah selesai install baru buka aplikasi
  3. Akan muncul halaman dengan 3 opsi Delete File recovery, complete Recovery dan Partition recovery
  4. Pilih yang tengah Complete recovery
  5. Pilih folder dimana yang akan dicari klik next dan aplikasi akan mulai scanning
  6. Setelah selesai scanning pilioh file mana yang akan di recovery dan letakkan di folder yang anda inginkan kemudian klik next
  7. Dan tunggu sampai proses selesai dan
  8. Finis file anda telah kembali..

Untuk cara-cara yang lain kurang lebih sama tinggal ikuti intruksi didalam aplikasi itu sendiri. Dan semoga ini bisa membantu. Silahkan tinggalkan jejak anda terima kasih…

Comments on: "Cara Mengembalikan data kartu memory yang terhapus atau terformat" (33)

  1. terima kasih kak

  2. mantap masbrooo,….kau menyelamatkan nyawakuuu

  3. udh di download kok ga bisa di instal? responnya “you must have administrator right to run EaseUS data recovery wizard !

  4. terimakasih banyak gann,sangat membantu saya

  5. ijin sedot dlu mas

  6. gan, ko file yang kerecovery bnyk rusak, cuma sdkit aj yg utuh. gmn nih?

    • kalau udah gak bisa dibuka atau bisa dibuka tapi cuma separuh berarti memang sudah tidak bisa diselamatkan mas bro….
      tapi biasanya hal seperti itu terjadi di file gambar,video, atau musik. kalau file teks biasanya oke oke saja…

  7. kinerja apikasinya tergantung apa sih? ko lama banget yah😦

  8. thx sob….

  9. Lama gannnnnn

  10. muhammad jundi said:

    cuma bantu mimin aja ^_^
    ini khusus yg windows 7 !

    ekstrak file >> klik kanan pada DRW.exe >> propeties >> compatibility >> lalu centang “Run this program in compatibility ”
    lalu instal deh :v

    GOOD luck !!

  11. muhammad jundi said:

    oh iya ^_^

    itu buat yg kalo mau instal ada bacaan ““you must have administrator right to run EaseUS data recovery wizard “

  12. Sis kartu memori secara tak sengaja terformat habis bisa bntu gk sist supaya gambr video kembali lagi. . . . .

  13. Sist bgaimana cra mengemblikan fail yg sdah trhapus. . . Dkartu mem0ri. . . , . Harap bntuan nya

  14. memori card camera banyak isi nya gan jadi lamaaaaaaaaaaaaa -.-

  15. gan ini kok minta nmor activate ? gimana solusinya gan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: