Hidayah Cintaku Cintamu dan cinta Kita

BUAT AUTO TEXTNYA KEBACA & GAK KOTAK KOTAK (ROOT ONLY)

Tutorial ini adalah lanjutan dari tutorial sebelumnya Siapa Bilang Hp Android tidak Bisa Baca Karakter Blackbarry dan ini hanya buat Android yang udah di root, yang belum ya monggo di root dulu yaach (resiko ditanggung sendiri).

Alat tambahan adalah root explorer atau file manager lainya yang bisa akses ke system.

  1. Download filenya di http://www.4sh***ared.com/zip/QeGWBjNK/SUPPORT_AUTO_TEKS.html
    ( hilangin tanda * nya )
  2. Extract file yang sudah didownload tadi
  3. Ambil file fontsDroidSansFallback.ttf di folder system/fonts
  4. Copy file fontsDroidSansFallback.ttf ke sd card
  5. Buka root explorer cari file fontsDroidSansFallback.ttf yang tadi udah disimpan di sd card truss copy aja file ke system/.font
  6. Hati-hati ketika anda masuk ke system jangan sampai  menghapus file sembarangan demi keamanan phone
  7. Reboot Hp agan dan
  8. Selesai

Terima Kasih

Jangan lupa tinggalkan jejak gan…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: