Hidayah Cintaku Cintamu dan cinta Kita

setiaBimbang dengan hubungan kalian? Atau… Bimbang Apakah dia setia atau tidak?? Bingung cari cara buat ngetes pasangan anda??Pas Banget ni saya mau postkan Cara Mudah Tes Kesetiaan Kekasih.

Tapi sebelumnya, Buat apa sich kita nyari – nyari cara hanya untuk ngetes pasangan setia atau tidak. Bukankah Cinta itu harusnya saling Percaya dan Dapat dipercaya? Lagian kan kalau kita mencintai pasangan dengan tulus berarti kita harus otomatis setia donks.. ya gak??Tapi kalau memang terpaksa banget ya gak papa juga sich asal jangan berlebihan menuduh tanpa bukti aja…🙂 ni gan caranya :

1. Gunakan Ponsel Anda

Caranya kamu membeli nomor baru untuk mengetes kesetiaan pasangan. Kamu bisa gunakan nomor HP baru tersebut untuk menggoda pasangan ya misalnya dengan SMS gombal atau yang lainnya.
Atau bisa juga telefon dan berpura-pura salah sambung dan ajak dia kenalan. Jika dia menanggapi dan memperkenalkan diri dengan senang hati, itu tandanya pasangan kamu kurang setia. Tapi nanti dulu jangan terus kamu labrak dia dan nuduh dia. Karena mungkin juga dia tipe orang yang suka bersosialisasi, Jadi tetep sabar aja gan.🙂

2. Manfaatkan Facebook

Siapa sich yang gak kenal facebook? Aplikasi yang satu ini memang sudah membius semua orang,nah kamu bisa manfaatin aplikasi ini buat ngetes pasangan kamu. Caranya buatlah akun Facebook baru dengan foto-foto yang menarik tentunya dan add akun Facebook pasangan kamu.
Goda dia lewat akun Facebook palsu kamu, jika dia menanggapi godaan tersebut itu artinya dia kurang setia.(ingat gan cuma buat ngetes doank bukan buat nipu orang….hehehe….)

3. Minta bantuan teman

Nah yang satu ini kayaknya udah pada tau kan caranya. gini ni kamu minta bantuan teman kamu untuk menggoda dia. Saat kamu dan pasangan sedang berduaan mintalah teman untuk menelepon pasangan dan goda dia.
Setelah selesai menelepon coba tanyakan pada pasangan siapa yang menelepon. Jika dia menjawab dengan kebohongan itu artinya dia kurang setia sama kamu. Tapi hati-hati cari teman yang dapat dipercaya jangan sampai kayak judul lagu PAGAR MAKAN TANEMAN….wahhh bisa jadi panjang urusannya….🙂

4. Ajak Dia Jalan-Jalan

Wah kalau jalan – jalan ma terus atuch…?? Maksudnya gini kamu coba ajak pasangan ke tempat yang biasanya jadi tempat kumpul orang-orang cakep. Jika mata pasangan kamu sering lirak-lirik atau bahkan senyum-senyum sama orang lain, itu artinya dia kurang setia…

5. Tes kesabaran

Banyak sekali contoh untuk mengetes kesabarannya.Misalnya saja ketika dia minta dijemput, kamu sengaja datangnya agak lambat sehingga dia harus menunggu beberapa menit. Jika dia sabar dan tidak marah-marah ketika kamu menjelaskan alasan kamu telat, itu artinya dia sangat menghargai kamu. Tapi jika dia marah-marah, hm… Kayaknya kamu dech yang harus bersabar…🙂

Oke kayaknya cukup ya gan… kalau agan punya tips yang lain bisa dishare disini….buat pengalaman bersama…..🙂

….Oke sekian Dan Terimas Kasih…..

 

**Sumber : -Artikel: Berbagai Sumber, -Gambar: Google Search

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: